Ketua Sinode GMIST Dr. Welman Boba Membuka Rapat Kerja Tahunan Pelka Bapak Sinode GMIST

  • Whatsapp

SITARO, detikgo.com – Rapat Kerja Tahunan Pelayanan Kategorial Bapak Sinode GMIST yang berlangsung di gedung Gereja GMIST Torsina Mulengen Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro dibuka Ketua Sinode GMIST Pdt. Welman Boba, Jumat (27/10/2023).

Pada pembukaan Raker Tahunan Pelka Bapak tampak istimewa karena dihadiri oleh Penjabat Bupati Sitaro Joy Oroh mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, hadir juga Tony Supit anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Sitaro periode 2008-2018, serta Jabes Ezar Gaghana Bupati Kepulauan Sangihe Periode 2017-2022 yang juga merupakan Ketua Pelka Bapak Sinode GMIST.

Bacaan Lainnya

Ketua Pelka Bapak Sinode GMIST, Jabes Ezar Gaghana saat membawakan sambutan pada Raker Tahunan Pelka Bapak Sinode GMIST, Jumat (27/10/2023)

Menurut Ketua Sinode GMIST, Welman Boba dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh peserta Reker mempunyai semangat kebersamaan dan dapat menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang ada di Pelka Bapak Sinode GMIST.

“Kebersamaan inilah yang akan terasa istimewa pada Raker kali ini sehingga tujuan pelayanan, yaitu kerbersamaan dalam iman dapat membuat kita bersama-sama menyelesaikan setiap persoalan yang ada dalam pelayanan di lingkup sinode GMIST khususnya Pelka Bapak dan saya percaya Tuhan selalu bersama dengan Pelka Bapak dalam pelayanan maupun dalam melaksanakan program organisasi,” ungkap Welman Boba.

Foto bersama

Sebagai Ketua Pelka Bapak Sinode GMIST Jabes Ezar Gaghana, menjelaskan maksud pelaksanaan Raker yaitu untuk mengevaluasi serta menyusun program untuk tahun berikutnya, Jabes juga mengharapkan dengan kualitas iman kaum Bapak dalam pelayanan maupun penyusunan dan realisasi program akan terlaksana dengan baik.

“Kaum bapak adalah imam dalam keluarga, sehingga dengan iman yang berkualitas semua program pasti terlaksana dengan baik,” tutur Jabes.

Sementara itu, sambutan Gubernur yang dibacakan Pj. Bupati Sitaro Joy Oroh mengatakan, lewat forum Raker dapat lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan serta memperkuat komitmen untuk mempersembahkan karya pelayanan terbaik untuk nama Tuhan.

Joy juga turut memberi motivasi dan menyemangati seluruh peserta yang mengikuti Raker hingga selesai.

“Jauh berjalan di tahun 2023, kaki tidak goyah semangat tetap melayani dan tantangan serta kesulitan dapat dilalui semua karena kasih karunia Tuhan. Oleh karena itu lewat kegiatan ini akan lebih membawa pada kemajuan dalam pelayanan,” ucap Joy

Setelah acara pembukaan, dilanjukan dengan pemaparan materi oleh nara sumber Ketua Sinode GMIST Pdt. Welman Woba dengan judul materi Gereja dan Pelayanan. (BENSA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *