Matangkan Konsolidasi Kader, Partai Hanura Kepulauan Sula Target Menang Pilpres dan Pileg 2024

  • Whatsapp
Pimpinan DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Sula

SULA, detikgo. com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Sula matangkan konsolidasi kader dan simpatisan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) serta Pemilu Umum Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Ketua DPC Hanura Kepulauan Sula, Subhan Abd Latif Buamona mengatakan, rapat konsolidasi jajaran pengurus tingkat kabupaten hingga pengurus anak cabang ini untuk mengatur strategi pemenangan di pileg dan pilpres.

Foto bersama usai Rapat Konsolidasi Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Sula

Untuk pilpres ada juga beberapa partai koalisi, hanya saja Hanura masi melakukan penguatan internal atau merapikan barisan yang nantinya bersama-sama untuk berkordinasi dengan partai koalisi memanangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kepulauan Sula.

Setelah merapikan internal, seluruh kader dan simpatisan dikerahkan untuk fokus mensosialisasikan Capres dan Cawapres yang di usung oleh Hanura ke masyarakat, dan bersama PDI Perjuangan serta partai koalisi lainnya.

“Insya Allah, kami optimis Ganjar-Mahfud menang, karena Bupati Kepulauan Sula juga termasuk tim pemenangan nasional. Jadi dukungan-dukungan itulah yang kami gabungkan untuk menang di pilpres,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/11/2023) malam.

Menurut mantan anggota DPRD Sula, pihaknya menargetkan kemenangan Ganjar-Mahfud 50 persen di Sula.

“Karena kami bersama partai pemenang pemilu yakni Partai PDI Perjuangan,” ucapnya.

Selain itu, Pihaknya juga menargetkan menang di pileg 2024 nanti dengan perolehan kursi di semua daerah pemilihan.

Target kami ada 4 kursi yang mewakili suara rakyat di Gedung Bukit Harapan nanti, karena sampai sejauh ini calon anggota legeslatif diseluruh daerah pemelihan (dapil) sudah melakukan konsulidasi di konstituen masing-masing dan belum ada masaalah.

“Jadi untuk Provinsi ditargetkan memperoleh satu kursi,” pungkasnya mengakhiri. (Isrudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *