Nurani Institute Menggelar Diskusi Rabuan, Hadirkan 3 Kader Partai Hanura

  • Whatsapp

JAKARTA (detikgo.com)- Lembaga Nurani Institute menggelar Diskusi Rabuan dengan menggambil Tema *”LEGISLATOR MODAL PERGAULAN” dengan menghadirkan 3 Kader Partai Hanura, Senin 23 Agustus 2021.

Direktur Eksekutif Lembaga Nurani Institute mengatakan bahwa, untuk kegiatan diskusi webinar kali ini, Nurani Institute menghadirkan 3 orang kader Partai Hanura yang dapat menjadi inspirasi. Bahwa menjadi seorang ‘legislator’, tak selamanya harus memiliki uang yang berlimpah alias hanya “Modal Pergaulan”, Ujar Bobby Triadi Siregar.

Bacaan Lainnya

Modal Pergaulan yang kami maksudkan disini adalah  dalam bentuk  investasi politik,  atau investasi sosial yang dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Salah satu narasumber kali ini Ben Isidorus, yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi  NTT. Pekerjaan sebelumnya adalah Mantan Camat yang dengan kesederhanaannya mendedikasikan diri untuk membangun desa.

Untuk Narasumber ke dua Nurani Institute menghadirkan Bukhari sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kab. Aceh Tenggara, beliau  2 periode menjadi pimpinan DPRD dan sekarang menjadi Wakil Bupati. Mewakafkan dirinya untuk melayani rakyat, tak heran hingga hari ini belum memiliki rumah pribadi Ujar Bobby Siregar.

Dan untuk menambah hangat diskusi rabuan kali ini, Nurani institute menghadirkan Narasumber ke tiga Martua Nainggolan, yang saat ini masih berusia 26  thn dan jabatan saat ini sebagai  Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Banten, dan juga menjadi anggota DPRD Provinsi Banten, satu-satunya dari Partai Hanura. “Bukan anak orang kaya, hanya seorang anak tukang tambal ban yang pintar bergaul”.

Jangan lihat, “baju” apa yang mereka pakai sekarang. Tapi, serap dan dengarkan apa yang mereka lakukan sebelumnya Ujar Bona Simanjuntak selaku direktur Riset dan Data Nurani Institute.

Lembaga Nurani Institute juga menghadirkan Narasumber Pembanding  Abdul Hakim MS yang keseharianya sebagai  Direktur Eksekutif Skala Survei Indonesia.

Seperti biasa acara diskusi rabuan dari lembaga Nurani Institute yang akan digelar pada Hari Rabu, 25 Agustus 2021 di Jam 19.00 Wita, Dipandu langsung oleh Bona Simanjuntak Ujar Bobby Triadi Siregar.(Michael P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *