Nurani Institute Rayakan Lebaran Anak Yatim Di Kemayoran

  • Whatsapp

JAKARTA (detikgo.com)- Lembaga Pendidikan Politik Nurani Institute kembali melakukan gerakan-gerakan sosial, kali ini dengan ikut merayakan Lebaran Anak Yatim di Yayasan Pundi Rakyat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum’at (20/8).

Direktur Kampanye dan Pemberitaan Nurani Institute, Gusti Lesek mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program sosial Nurani Institute yang rutin dilakukan dengan  melibatkan para donatur.

Bacaan Lainnya

Direktur Kampanye dan Pemberitaan Nurani Institute Gusti Lesek (foto: NI )

“Ini kegiatan rutinan Nurani Institute berbagi, kali ini kita berbagi kebahagiaan bersama Anak Yatim di hari Lebaran Anak Yatim dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa. Jumlahnya tidak banyak, tapi ini gerakan untuk membangkitkan kembali semangat budaya gotong royong, budaya saling meringankan,” ujar jurnalis senior tersebut.

Kegiatan Bagi Makanan Dari Nurani Institute Terpanggil membantu Warga di masa Pandemi (Foto:NI)

Sebelumnya, Nurani Institute juga sejak April 2021 hingga hari ini, setiap hari membagikan makanan kepada warga tidak mampu di daerah padat penduduk diseputaran Kemayoran dengan melibatkan janda-janda untuk memasak makanan yang akan dibagikan secara bergiliran. Selain itu juga, menjadi donatur tetap pada sebuah sekolah desa yang berada di Kabupaten Malang dan program-program sosial lainnya.

Bobby Triadi Siregar Direktur Eksekutif Lembaga Nurani Institute (foto:NI)

Dan ada rencana hal ini juga akan kami lakukan nanti di beberapa daerah di indonesia dengan melibatkan perwakilan relawan nurani institute  di daerah nantinya Ujar Direktur Eksekutif Bobby Triadi Siregar.(NI/MichaelP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *