Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati JSK Bersama Ketua TP-PKK Bersilahturami Dengan Dandim 1302 Minahasa

  • Whatsapp

MINAHASA (detikgo.com)– Penjabat Bupati Kab Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong, M.SI bersama Ketua TP-PKK Djeneke Kumendong-Onibala, SH, MSA, bersilahturahmi dengan Dandim Minahasa Letkol (Inf) TNI Mutakbir dan Ketua Persit KCK Cab. XIV DIM 1302/Min Ny. dr. Joune Olivia Mutakbir, bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Dandim 1302 Minahasa, Kamis (11/4/2024).

Saat Pj Bupati Jemmy Kumendong bersama Istri ini bersilahturahmi ke Rudis Dandim 1302 Minahasa dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, disambut dengan baik oleh Dandim 1302 Minahasa.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Dandim Mutakbir mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pj Bupati JSK bersama istri tercinta yang sudah datang ke rumah dinasnya tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Pj Bupati Kab Minahasa bersama ketua TP-PKK yang sudah bersilahturahmi dalam rangka hari raya Idul Fitri ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Jemmy Kumendong, mengucapkan terima kasih atas sambutannya karena telah menerima kami untuk bersilahturahmi di hari yang berbahagia ini.

“Saya ucapkan selamat Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada keluarga besar Kodim 1302 Minahasa, seraya berharap agar kebersamaan dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Kodim 1302 Minahasa dapat terus terjalin,”ucapnya.

Turut mendampingi Pj Bupati saat silahturahmi ke Dandim 1302 Minahasa, Camat Tondano Barat Viliya Wullus, SIP.(*/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *