Sukses Memenangkan Prabowo Presiden Dan Caleg Di Kab Minahasa, Perly Pandeiroot Tuai Dukungan Maju Pilbup Minahasa 2024

  • Whatsapp

MINAHASA (detikgo.com)- Setelah sukses memenangkan Pilpres Paslon no urut 2 Prabowo-Gibran Dan Pilcaleg di Kab Minahasa, Ketua DPC Gerindra Kab Minahasa sekaligus Ketua TKD KIM Prabowo -Gibran Kab Minahasa Perly George Steven Pande-Iroot SPd tuai dukungan berbagai Tokoh Masyarakat Minahasa untuk Maju Menjadi Bupati Kab Minahasa, yang akan digelar Bulan November dalam pilkada serentak tahun 2024. Sabtu, 24 Februari 2024.

Salah satunya datang dari Tokoh Masyarakat Pineleng  Veron Tumangken yang mendukung penuh Pencalonan Ketua DPC Gerindra Kab Minahasa Perly GS Pandeiroot SPd untuk menjadi Bupati Minahasa 2024, Ujarnya saat menghubungi redaksi detikgo.com.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Para pengusaha muda langowan pun mensuport pencalonan Ketua TKD KIM Prabowo -Gibran PGSP Panggilan populer Perly Pandeiroot menjadi Bupati Minahasa 2024. Hal tersebut disampaikan Jefta Kereh dan Christian Sumilat. Sudah waktunya Minahasa di pimpin petugas Rakyat, segaris dengan Presiden RI ke 8 Pilihan Rakyat Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres RI, Ujar Keduanya di jumpai di salah satu Rumah kopi di langowan.

Dukungan kepada Perly Pandeiroot menjadi Bupati Minahasa pun datang dari kaum milenial Brilly Tiwa. Menurutnya, Peminpin Minahasa ke depan haruslah seirama dengan Presiden Pilihan Rakyat Prabowo Subianto, agar ke depan banyak kemajuan dan pembangunan di Kab Minahasa ke depan. Dan figur muda yang potensial saat ini ada pada Ketua DPC Gerindra Kab Minahasa Perly GS Pandeiroot. Ujar Brily yang dikenal sebagai Fotografer muda Minahasa.(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *