Realisasi PBB – P2 100%, Kampung Petta Timur Teladan dari 24 Kampung Yang Ada di Kecamatan Tabukan Utara

  • Whatsapp
Kapitalaung Kampung Petta Timur, Irwanto Adilang (bensa/detikgo)

SANGIHE, detikgo.com – Kampung Petta Timur, Kecamatan Tabukan Utara memberikan pencapaian 100% dalam pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB-2P).

Prestasi luar biasa dari Pemerintah Kampung Petta Timur Kecamatan Tabukan Utara merupakan hasil kerja dari seluruh elemen masyarakat, perangkat kampung dan MTK dalam bekerja sama dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat Petta Timur.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui media ini diruang kerjanya Kapitalaung Kampung Petta Timur, Irwanto Adilang mengatakan bahwa kami melakukan pendekatan kekeluargaan dalam memberikan pemahaman kewajiban masyarakat untuk melunasi Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB-2P).

“Pencapaian ini atas kerja sama antar pemerintah kampung dan masyarakat sehingga kampung Petta Timur dapat memenuhi kewajiban pembayaran PBB 100% dari 24 kampung yang ada Kecamatan Tabukan Utara,” tutur Irwanto Adilang pada media ini, Kamis (02/11/2023).

Irwanto Adilang juga mengatakan terima kasih atas kerja keras dan kerja sama antar masyarakat Petta Timur dalam melunasi PBB-P2.

“Sebagai Kapitalaung saya selalu berpesan kepada perangkat kampung agar yang pertama yang harus dilakukan adalah menumbuhkan kesadaran masyarakat serta melakukan pendekatan secara kekeluargaan kepada warga masyarakat, agar mereka dapat secara sadar dan mengerti bahwa hal ini merupakan suatu kewajiban, serta hal ini merupakan tanggung jawab sebagai warga negara dalam menunjang pembangunan dan program pemerintah, sehingga pembayaran PPB-P2 untuk kampung Petta Timur semuanya berjalan degan baik dan aman hingga 100 % Kampung Petta Timur terealisasi pembayaran PBB-P2,” tutup Irwanto Adilang.

(BENSA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *