Tingkatkan Sumber Daya Aparatur, Pemkab Sula Gelar WPSI E-Kinerja dan Bimbingan Teknis

  • Whatsapp
Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus saat membawakan sambutan (ist)

SULA, detikgo. com, – Pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sula menggelar Workshop Penerapan Sistem Informasi (WPSI) E-Kinerja dan Bimbingan teknis perhitungan angka kredit, kenaikan pangkat dan janjang jabatan fuksional di lingkungan Pemkab Sula tahun 2023,” Senen (9/10/2023)

Dalam Sambutan Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus bahwa, sistem informasi pengelolaan kinerja pegawai ASN, tentu saja sangat berkaitan dengan hasil yang akan dicapai, untuk kemudian harus seleras dengan VISI DAN MISI Bupati dan Wakil Bupati Sula.

Bacaan Lainnya

Workshop Penerapan Sistem Informasi (WPSI) E-Kinerja dan Bimbingan teknis perhitungan angka kredit, kenaikan pangkat dan janjang jabatan fuksional di lingkungan Pemkab Sula tahun 2023, Senin (09/10/2023) (ist)

“Peserta yang hadir dalam giat ini sebagian besar dari tenaga pendidik dan tenaga kesehatan. Peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat itu, menjadi prioritas Pemerintah Daerah Kepulauan Sula,” Ucapnya.

Menurutnya, pada kesempatan ini, pihaknya ingin menyampaikan kurang lebih dua tahun di masa pemerintahannya, ia terus berbenah dengan merubah pola pikir serta terus berinovasi untuk memajukan sumber daya manusia dan pembangunan.

Karena yang kita ingin adalah Sula harus bangkit dan kreatif demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sula. Untuk itu, pihaknya berharap kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan agar sudara harus serius belajar serta harus memahami setiap materi yang diberikan.

“Oleh karena itu, dirinya menginkan bahwa kegiatan tersebut, harus dapat memberikan manfaat terhadap peningkatan kinerja perangkat daerah terutama tenaga pendidikan dan kesehatan di lingkungan Pemkab Sula,” Pintanya. (IK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *