Wakajati Sulut Menutup Kegiatan Karate-do Gojukai Open Tournament Kajati Cup IV

  • Whatsapp
Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Sila Pulungan/Wakil Ketua Pengurus Karate-do Gojukai Indonesia Komda Sulut menutup secara resmi kegiatan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup IV (ist)

BITUNG, detikgo.com- Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Sila Pulungan yang juga selaku Wakil Ketua Pengurus Karate-do Gojukai Indonesia Komda Sulut menutup secara resmi kegiatan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup IV yang memperebutkan Piala Bergilir Kajati Sulut dan Tropi Tetap Walikota Bitung, Minggu (01/10/2023) di Sport Hall and Convention (GOR) Kota Bitung.

Karate Open Tournament Kajati Cup IV dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Penyerahan piala Open Tournament Karate-do Gojukai Kajati Cup IV (ist)

Wakajati Sulut dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Besar Karate-do Gojukai Indonesia yang telah melaksanakan kegiatan ini, bahkan hadir Bapak Hartono Sekjen PB Gojukai Indonesia dari awal pembukaan sampai pada penutupan hari ini dan PB Forki yang telah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan kegiatan ini sekaligus telah mengutus Dewan Wasit Nasional.

Selanjutnya, Wakajati Sulut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pihak yang turut berpatisipasi mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat terselenggara dengan baik, yaitu Dewan Wasit dan Pimpinan Kontingen beserta para Atlet, Walikota Bitung beserta Jajaran Pejabat Daerah Bitung bahkan seluruh masyarakat Kota Bitung yang sudah bersedia menjadi tuan rumah, Jajaran Forkopimda Kota Bitung, dan kepada seluruh Panitia khususnya Ketua Panitia Kepala Kejaksaan Negeri Bitung beserta seluruh Jajaran Kejaksaan Negeri Bitung.

Wakajati Sulut berharap kiranya Karate di Provinsi Sulawesi Utara benar-benar jaya dan berprestasi dan kiranya kejuaraan Karate yang diprakarsai oleh Karate-do Gojukai Indonesia Komda Sulut ini terukur bahkan menjadi percontohan kejuaraan Karate di Provinsi Sulawesi Utara. Kami tetap berkomitmen untuk mengadakan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup V tahun depan, tempat dan pelaksanaannya akan diumumkan berdasarkan petunjuk Ketua Umum Gojukai Indonesia Komda Sulut.

Selanjutnya, atas perkenanan dan izin Ketua Umum Gojukai Indonesia Komda Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. Dengan memanjatkan Puji Syukur kami menyatakan menutup kegiatan ini dengan resmi, Tuhan memberkati kita semua.

Selanjutnya, Pemerintah Kota Bitung yang diwakili oleh Sekretaris Kota Bitung Ir. IGN Rudy Theno, ST. MT. menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara beserta seluruh Jajaran yang ada di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang telah mempercayakan kota Bitung sebagai tuan rumah pelaksanaan salah satu event olahraga bergengsi yang memperebutkan Piala Bergilir Kajati Sulut dan Tropi Tetap Walikota Bitung tahun 2023 serta telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bitung dalam melaksanakan kegiatan Karate Open Tournament saat ini. Pemerintah Kota bitung juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan ini mulai dari Panitia Penyelenggara, Sponsor, Pihak Keamanan dan semua relawan yang dengan sukarela membantu membuat acara ini berjalan lancar. Pemerintah Kota Bitung senantiasa membuka pintu untuk pelaksanaan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat dimana beberapa event besar sedang dipersiapkan.

Kegiatan ini telah dilaksanakan di Sport Hall and Convention (GOR) Kota Bitung yang berlangsung selama 3 hari yaitu pada tanggal 29 September 2023 sampai dengan 01 Oktober 2023 dengan jumlah peserta sebanyak 1.214 peserta dan mempertandingkan 8 kategori kelas.

Adapun hasil pemenang dalam pelaksanaan Karate Gojukai Open Tournament Kajati Cup ke IV ini sebagai berikut:

– Juara 1 Perwakilan dari Sulawesi Selatan

– Juara 2 Perwakilan dari Manado

– Juara 3 Perwakilan dari Bitung.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH. MH. CGCAE selaku Ketua Umum Pengurus Karate-do Gojukai Indonesia Komda Sulut, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) Gojukai Indonesia Hartono, Dewan Guru Pengurus Karate￾Do Gojukai Komda Sulut Josis Ngantung, Sekertaris Kota Bitung Ir. IGN Rudy Theno, ST. MT., Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH., Asisten Intelijen Marthen Tandi, SH. MH., Asisten Pidana Militer Kol. Laut Elly Sumampouw, SH., Ketua Panitia Harian Fauzal, SH. MH. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Bitung, perwakilan Anggota Forkopimda Sulut dan Kota Bitung, Pengurus Gojukai Komda Sulut dan Kabupaten/Kota Se-Sulut, Panitia dan Peserta Lomba beserta undangan terkait.(Kasi Penkum/Steven)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *