Ketua DPW PAN Maluku Utara Sumbang Mobil Ambulance di Kepulauan Sula

  • Whatsapp
Ketua DPW PAN Provinsi Maluku Utara, Nabiha Alwi (ist)

SULA, detikgo.com – Satu unit mobil Ambulance dihadirkan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Maluku Utara, Nabiha Alwi di Kabupaten Kepulauan Sula.

Kehadiran 1 unit mobil ambulance ini diperuntukan untuk melayani dan mengantar warga yang sedang sakit atau meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Saya hadirkan satu unit ambulance, itu mobil pribadi saya dan nanti dirinya koordinasi apakah itu ditempatkan di rumah saya atau di kantor DPD PAN Sula, karena mobil saat ini sudah dalam perjalanan menuju ke Sula, mobil tersebut yang nantinya melayani warga Sula apabila sakit maupun mengantarkan jenazahnya ke rumah,” Ujur Nabiha Alwi kepada wartawan, Senin (25/9/2023) kemarin.

Selanjutnya, kata Nabiha mobil pribadi yang dijadikan ambulance ini adalah bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Kepulauan Sula terutama warga kurang mampu.

Kepeduliannya ini dilatarbelakangi dari kejadian pada 5 Maret 2023 lalu, dimana jenazah warga diantar menggunakan mobil patroli milik Polres Sula. Hal ini yang menjadi perhatian tersendiri oleh dirinya.

“Kita harus melihat kebelakang peristiwa itu merupakan duka kita juga sehingga sebagai putri Sula saya tidak mau hal itu terulang lagi, dan mobil tersebut itu sepenuhnya untuk warga Sula, kapanpun sepanjang jalan bisa dilewati dengan mobil kita pasti jemput,” pinta putri asal Sula itu. (IK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *