Pastikan Sejumlah Proyek Fisik Selesai Tepat Waktu, Bupati Kepulauan Sula Kunker di Tiga Kecamatan Pulau Mangoli

  • Whatsapp

SULA, Detikgo.Com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara Fifian Adeningsi Mus melakukan Kunjungan Kerja (kunker) pada tiga kecamatan di wilayah Pulau Mangoli.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati didamping beberapa pimpinan SKPD diantaranya Kepala Dinas PUPR Jainudin Umaternate, Kepala Bappeda Sahjuan Fatgehipon, Kepala Dinas Perkim Rahmat Fataruba, Kepala Dinas PMD Rahmat Silia, dan Kepala Kesbangpol Salma Gailea.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Kabag Humas Maulana Usia mengatakan bahwa kunjungan Bupati Sula ini dimaksudkan untuk memantau langsung sejumlah proyek pembangunan di tiga wilayah kecamatan tersebut. Selain itu, kunjungan ini juga dimaksudkan sebagai upaya untuk memastikan agar pembangunan dapat selesai tepat waktu melalui evaluasi dan pengawasan.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus bersama Sejumlah Pimpinan SKPD dalam Kunjungan Kerja di wilayah Pulau Mangoli. (Foto: Far)

“Kuker tiga kecamatan yakni di kecamatan Mangoli Timur, Mangoli Tengah dan Mangoli Selatan, guna untuk Bupati Sula memantau langsung beberapa proyek pembangunan yang ada di wilayah tersebut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi dan pengawasan guna memastikan pembangunan yang tepat waktu” jelas Maulana Usia, Minggu (19/2/2023).

Lebih lanjut Maulana menyampaikan  sejumlah titik yang ditinjau oleh Bupati dalam kunjungan tersebut yakni: lokasi pembangunan rumah dinas kecamatan dan rehabilitasi kantor camat yang ada di Kecamatan Mangoli Timur; lokasi pekerjaan rehabilitasi kantor camat dan pembuatan saluran air di Kecamatan Mangoli Tengah; dan lokasi pembangunan jembatan di Desa Auponhia Kecamatan Mangoli Selatan.

Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus dalam penyampaiannya berharap agar semua proyek pembangunan fisik yang sedang dikerjakan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak.

“Saya berharap, rumah dinas dan kantor camat yang sedang dibangun bisa digunakan dengan baik oleh pihak kecamatan. Begitu pun saluran air yang dibangun, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat setempat. Kunker ini sebagai bagian dari evaluasi serta pengawasan proyek fisik, sehingga dapat terwujud sebagaimana yang direncanakan dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat” ucapnya. (Far)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *