Maju Sebagai Caleg Partai Golkar, Alfian Fataruba Optimis Raih Kursi DPRD Kepulauan Sula

  • Whatsapp
Alfian Fataruba, calon anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula Dapil 3 Nomor urut 1 (ik/detikgo.com)

SULA, detikgo.com –Tahapan pemilihan legislatif 2024 di Kabupaten Kepulauan Sula sudah mulai dilaksanakan, sejumlah caleg mulai melakukan kampanye di (Dapil) daerah pemilihannya.

Para caleg mulai memasang strategi untuk meraih suara masyarakat untuk menduduki kursi DPRD digedung bukit harapan

Bacaan Lainnya

Alfian Fataruba, calon anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula Dapil 3 Nomor urut 1 (ist)

Seperti yang dilakukan oleh salah satu calon anggota DPRD Kepulauan Sula di Daerah Pemilihan (Dapil) III nomor urut 1 dari Partai Golkar, Alfian Fataruba

Pria yang menyelesaikan studi di Universitas Pattimura Ambon ini optimis mendulang suara banyak dari dapilnya yang tersebar di 12 Desa khususnya Waikafia, Wailab dan Kaporo menuju kursi empuk di parlemen.

Alumni HMI ini mengaku, berkat dorongan dan dukungan keluarga yang menguatkan tekadnya untuk terus berjuang kembali sebagai Caleg DPRD Sula tahun 2024.

“Olehnya itu, Sosok yang sederhana, peduli dan merakyat yang berdomisili di Desa Waikafia, Kecamatan Mangoli Selatan tidak mengurangi semangatnya ketika dipercayakan rakyat dan siap berjuang aspirasi masyarakat”, Ungkapnya dalam kompanye, Rabu (17/1/2024) malam.

Menurutnya, Soal politik ini 5 tahun sekali diselenggarakan, yang terpenting dari politik ini adalah bagaimana toran bisa bersilaturahmi. Soal berbeda pilihan di tanggal 14 Februari 2014 itu merupakan hal biasa, jangan karena terjadi beda pilihan kemudian dapat merusak tatanan hubungan persaudaraan.

Secara pribadi, persaudaraan itu lebih penting, dan dirinya yakin sungguh bahwa kehadirannya sampai menjadi caleg DPRD ini karena atas dukungan semua basudara, jadi saya sungguh yakin bahwa keluarga yang ada ini tidak mungkin tidak pilih saya.

“Saya juga mau sampaikan begini, Insa allah jika ia dipercayakan masyarakat untuk menjadi Dewan tentunya tempat masyarakat menyampaikan keluhan dan keinginannya itu kepada pihaknya, karena saya adalah wakil rakyat kalian,” pintanya. (Ik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *