Pengurus EW-LMND Aceh, Dukung Langkah Komite Penyelamat IPO LMND

  • Whatsapp
Ketua EW-LMND Aceh, Iswandi

ACEH, detikgo.com – Eksekutif wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi(EW-LMND) Aceh mendukung penuh terhada komite penyelamatan idiologi politik organisasi (KP-IPO) LMND.

Ketua EW-LMND Aceh, Iswandi selaku mengatakan, sangat menyayangkan kongres LMND ke IX yang tidak sejalan sesuai dengan prinsip dasar Organisasi,

Bacaan Lainnya

Sebab banyak kontradiksi yang terjadi di dalam kongres ke-IX LMND di Kota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan tidak di jalankan sebagai mana prinsip dasar LMND.

“Olehnya itu, pihaknya bersepakat untuk pembentukan komite penyelamat idiologi politik organisasi (KP-IPO LMND) untuk berupaya menyelamatkan organisasi yang tidak lagi berlandasan pada haluan idiologi organisasi”, ujarnya kepada wartawan Detikgo. Com, melalui via WhatsApp pada Sabtu (10/12/2022) tadi.

Selanjutnya kata Iswandi, kini pihaknya bersama 13 EW-LMND se-Indonesia sedang berupaya menyelamatkan organisasi.

Sebab LMND dibawa kepengurusan Ketua Asrul dan Adina sangat disayangkan LMND telah mengelami kemunduran dalam perjuangan kepentingan rakyat.

“Oleh karena itu, demi menjaga roh perjuangan LMND untuk terus hidup, maka kami yang terhimpun dalam (KP IPO) LMND sebanyak 13 diantaranya (EW-LMND) Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Bali, NTT dan Maluku Utara. Sedangkan ada satu Eksekutif Kota yaitu Kota Mataram serta 7 Eksekutif Kota Maluku Utara.

“Ia juga menegaskan akan terus mengawal jalannya kongres agar, bisa berjalan bersama dalam membangun Organisasi yang berlandaskan IPO hingga sesuai harapan akhir,” pintanya Iswandi mengakhiri. (hms/ic).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *