Martabak Novrock 777 Langowan Karya Tangan Putra Koyawas

  • Whatsapp

Langowan(DetikGo.com)-Salah satu kuliner buatan tangan Putra Langowan Martabak Novrock 777 hadir di Langowan,tepatnya di Jalan Raya Langowan Ratahan Desa Koyawas Kec Langowan Barat.

Martabak Novrock 777 sendiri selain menyajikan berbagai cita rasa tidak kalah hebatnya dengan Martabak yang lainya,dari Campuran keju,coklat,oreo,ovaltine,srikaya,nutela,pandan,jagung,kacang dan Silverqueen dan juga ada tiramisu,cream cheese,tobleron dan berbagai bentuk ukuran juga Martabak Novrock 777 juga menyediakan Ujar Novi Koyongian didampingi istri tercinta Seska Neman.

Lebih Jauh Novi pengelolah Martabak Novrock 777 mengatakan bahwa terkait Nama yang di pilih,ada artinya. nov itu sendiri adalah nama saya,Rock itu karena saya hobby musik rock dan angka 777 itu angka sempurna bagi saya Ujar Koyongian.

Lebih Jauh novi mengatakan bahwa Memulai usaha Martabak bersama istri di mulai sejak tahun 2019 dan awalnya saya bergelut usaha martabak di Kab Talaud waktu itu dan ketika Pulang ke langowan saya bersama istri mengembangkan lagi Usaha Martabak dengan Nama Martabak Novrock 777 Kata Novi dan seska suami istri yang kompak melayani para pemesan yang datang membeli saat di jumpai awak media ini.

Dalam usaha apa saja asal kita mau melakukanya kenapa tidak selama itu bermanfaat dan  berguna tentunya.Kalau orang lain bisa kenapa kita tidak asal kita serius menjalaninya Ujarnya.(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *