Pj Bupati Minahasa JSK Buka Naskah Soal USAJ Di SMP 1, SMP 2 dan SD 1 Kakas

  • Whatsapp

MINAHASA (detikgo.com)-,Pj. Bupati Kab Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M,Si, membuka naskah soal Ujian Sumatif Akhir Jenjang (USAJ) bagi siswa kelas 9 dan siswa kelas 6 SD yang bertempat di SMP Negeri 1 Kakas,SMP N 2 Kakas, dan SDN 1 Kakas, Senin (29/4/2024).

Pj Bupati Kab Minahasa Jemmy Kumendong disambut oleh Kepala Sekolah SMP N 1 Kakas Junne S. Mangente SPd, Kepsek SMP N 2 Kakas Meity Tangkulung SPd, dan Kepsek SD N 1 Kakas Martini Maskidjo SPd.

Pj Bupati Kab Minahasa Jemmy S Kumendong saat membuka Naskah Ujian SMP 1, SMP 2 dan SD Negeri 1 di Kec Kakas (Doc Foto : Istimewa)

Bupati Kumendong menyampaikan bahwa pelaksanaan Ujian Sumatif Akhir Jenjang yang dimulai pada hari ini kiranya para siswa dapat mengisi soal ujian dengan baik sesuai dengan apa yang sudah dipelajari, kemudian tujuan dari indikator kerja terkait dengan jumlah kelulusan siswa itu boleh tercapai dengan 100 persen kelululusan siswa dan yang paling penting mereka mampu melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya dan bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik, Selamat mengikuti ujian” ujar Kumendong kepada sejumlah media.

Pj Bupati Kab Minahasa JSK Foto Bersama di sekolah SD Negeri 1 Kakas sehabis membuka Soal Ujian Di SMP 1, SMP 2 dan SD Negeri 1 Kakas. (Doc.Foto Istimewa)

Pj Bupati Kab Minahasa turut didampingi oleh Kadis Pendidikan, Ka.Bapenda, Kadis Kelautan Perikanan, Kadis LH, Kadis PMD, Sekdis Pendidikan, Camat Kakas, Camat Kakas Barat, Kabag Prokopim, Staf Khusus Bidang Pendidikan.(*/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *