Rolling Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pj Bupati Sangihe: Tingkatkan Kinerja dan Tanggungjawab

  • Whatsapp
Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Sangihe (ist)

SANGIHE, detikgo.com- Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan melaksanakan serah terima jabatan untuk 5 (lima) Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemda Sangihe. Acara pengambilan sumpah janji dilakukan di ruang serbaguna rumah jabatan Bupati Kepulauan Sangihe pada Kamis (11/01/2024).

Pada sambutannya, Pj. Bupati menyatakan bahwa pengambilan sumpah janji ini merupakan penyegaran bagi para pejabat pimpinan tinggi Pratama di Pemda Sangihe, dilakukan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku. Roling jabatan dilakukan setelah 5 (lima) pejabat ini menjabat selama lebih dari dua tahun untuk mencegah kejenuhan dalam melaksanakan tugas.

Bacaan Lainnya

Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Sangihe (ist)

Pj. Bupati berharap pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah dapat membangun komunikasi yang baik dan menyelesaikan administrasi yang belum selesai dari jabatan sebelumnya. Tamuntuan juga menginginkan peningkatan kinerja, tanggung jawab, dan loyalitas dari pejabat baru dalam menjalankan tugas mereka.

Berikut Nama-nama pejabat yang baru diambil sumpah Janji yang dilantik antara lain:

  • Dra. Olga Makasidamo Jabatan Lama Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.
  • Drs. Djoli Mandak, M. Pd Jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah, Jabatan Baru Sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.
  • Godfriet Pella, S.P Jabatan lama Kepala Dinas Pertanian Daerah, Jabatan Baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.
  • Frangki Nantingkaseh, S. Pi Jabatan lama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah, Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pertanian Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.
  • Vebe A. K. Bawole, S. Sos Jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah, Jabatan Baru Assisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

(Kominfo/Bensa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *