Respon Cepat, Kader Gerindra Sulut Terus Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Dan Longsor

  • Whatsapp

MANADO (DETIKGO.COM)- Pasca Bencana Banjir Dan Longsor yang terjadi Di Wilayah Manado dan Minut, Kader Partai Gerindra Prov Sulut di bawah Komando Ketua DPD Gerindra Sulut Ir Conny Lolyta Rumondor MS, terus bergerak memberikan bantuan makanan dan beras, serta bantuan lainya kepada Warga Terdampak Banjir dan Longsor, Minggu, 29 Januari 2023.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Lucky Louis Carl Schramm SH MH, sejak bencana Banjir dan longsor terjadi, DPC Gerindra Kota Manado langsung turun bergerak membantu warga yang terdampak.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado, Steven Stenli Rantung dan Bendahara PAC Wenang, Anita Rumondor di dampingi pimpinan PAC Gerindra Kec Singkil, juga turun Memberikan bantuan beras dan membawa Makanan Nasi padang di Wilayah yang terdampak Banjir di Kelurahan Ternate baru dan kelurahan Ternate tanjung, Kecamatan singkil.

Lain halnya Wakil Sekertaris DPD Partai Gerindra Prov Sulawesi Utara, Lefrany Stierman juga terlibat langsung ke lokasi bencana turun membawa bantuan makanan kepada warga terdampak Banjir dan Longsor.(Redaksi).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *