Jelang Sidang Tragedi Kanjuruhan, Bonek Surabaya Gelar Zikir dan Solawatan

  • Whatsapp

SURABAYA, detikgo.com- Jelang Sidang Kasus Kanjuruhan, Polrestabes Surabaya menggelar Majelis Dzikir Maulidurrosul SAW bersama Jamaah Al-Khidmah dan Ukhsafi Copler Comunity dalam rangka memperingati HUT Arek Bonek Surabaya Utara Ke-8, Sabtu malam (14/01/2023).

Tujuan utama kegiatan untuk Mendoakan Keamanan dan Keselamatan Kota Surabaya. Seperti diketahui bahwa pada hari Senin 16 Januari 2023 mendatang akan digelar Sidang Perdana Tragedi Kanjuruhan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan yang diikuti sebanyak 2.000 orang jamaah di Jalan Taman Sikatan No.1 Surabaya.

“Melalui barokah Dzikir dan Sholawat yang Dipanjatkan pada malam hari ini, diharapkan dapat menjadi bagian dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Kota Pahlawan Surabaya,” kata Kapolrestabes Surabaya .

Kapolrestabes Surabaya menceritakan bagaimana perjuangan beliau dalam mengawal Pemain Persebaya yang akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang silam. Kombes Pol Yusep menceritakan kesiapan pengamanan dari Berangkat hingga kembali ke Surabaya dalam keadaan aman, sehat wal’afiat.

Dalam agenda tersebut juga di isi ceramah agama yang dibawakan KH Wahdi Alway dan ditutup dengan doa.[***/redho]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *