Alumni 92 SMANSA Tahuna Berbagi Kasih Kepada Buruh Dan Pedagang Asongan Pelabuhan Tahuna

  • Whatsapp

SANGIHE, detikgo.com, Kegiatan diawali dengan pertemuan antar Alumni’92 SMANSA Tahuna mengambil lokasi di Rumah Makan Palo Sandiri, pusat kuliner Manggrove Tahuna Timur, Jumat, (19/112021).

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan berbagi kasih berupa bantuan kepada Buruh dan Pedagang Asongan di Pelabuhan Tahuna yang disponsori oleh salah satu alumni yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Salah satu buruh angkut dipelabuhan mengatakan, “Pekerjaan kami akhir akhir ini sepi, syukur Kabupaten Sangihe sudah kategori aman, tidak ada lagi penularan covid 19, sehingga mobilisasi penumpang sudah semakin banyak, dan kami pun bisa dapat penghasilan”, ungkap Amir salah satu Buruh yang merasakan dampak dari Perlakuan PPKM di Wilayah Kabupaten Sangihe.

Dilanjutakannya bahwa “Bantuan alumni 92 SMANSA Tahuna, sangat berarti bagi kami, dan kami mengucapkan terima kasih buat alumni” 92 SMANSA Tahuna, ungkap Amir.

Disisi lain koordinator aksi Angky Palit mengatakan bahwa, “Kegiatan seperti ini perlu mendapat dukungan dari semua temanteman-teman alumni yg merasa terpanggil untuk berbagi berkat sambil tak lupa berterima kasih kepada sponsor kegiatan kali ini dan kesempatan mendatang kami harap masih ada alumni 92 yg akan berbagi.

“92 Eksis!!! 92 tetap bersatu!!! 92 tetap kompak!!!”, ungkap Angky.
(Bensa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *