Humas Polres Minahasa Gelar Rapat Pemantapan Redaksi Humas TV Dan Sinergitas Wartawan

  • Whatsapp

Minahasa(detikgo.com)-Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK.MSi melalui Kepala sub bagian Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu SH,Memimpin Rapat Pemantapan dan Monitoring Evaluasi kinerja Humas TV Polres Minahasa,Senin 22/02 di Tondano.

Bertempat di gedung rapat Maesa Mako Polres Minahasa jalan manguni,kelurahan wewelen kecamatan Tondano barat, kabupaten Minahasa.

Bacaan Lainnya

Doc Foto Rapat Humas TV Polres Minahasa Dengan Para Wartawan Minahasa Di Pimpin Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu SH

Rapat di buka pada pukul 14.00 wita ,yang di awali ucapan selamat datang bagi peserta rapat yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh pimpinan rapat AKP Ferdy Pelengkahu SH,serta pembahasan monitoring evaluasi kinerja Humas tlTv lima bulan semenjak launchingnya Humas Tv Polres Minahasa.

Doc Foto Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu dan Para Wartawan

Dalam sambutanya,kasubag humas Polres Minahasa mengucapkan terima kasih bagi wartawan relawan yang telah bergabung dalam kepengurusan crew humas tv ,” Saya mengucapkan terima kasih, atas kerja sama teman teman wartawan yang sudah bergabung dan eksis dalam peliputan Humas Tv Polres Minahasa,walau masih banyak yang perlu kita benahi tapi saya yakin kedepan humas Tv Polres Minahasa akan lebih profesional dalam pemberitaan ,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Pemimpin redaksi humas Tv Jefry uno SH, yang mengatakan bahwa,” Atas bimbingan kasubag Humas Polres Minahasa, maka Humas Tv kedepanya akan menjadi sarana informasi yang lebih profesional,” jelas Uno.

Rapat monitoring evaluasi kinerja dan pemantapan profesionalisme crew Humas Tv berlangsung hingga pukul 15.30 wita dengan keadaan aman dan baik.(Syaifudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *