Perly Pande-Iroot Lantik 11 Ranting PAC Gerindra Kec Tondano Timur

  • Whatsapp

MINAHASA (detikgo.com)- Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kab Minahasa Perly S.G Pande-Iroot S,Pd lewat ketua OKK DPC Gerindra Kab Minahasa Melky Tambariki, melantik 11 Pengurus Ranting PAC Se Kec Tondano Timur, kemarin, Senin, 21 November 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekertaris DPC Gerindra Kab Minahasa Nova Debora Senduk saat di hubungi redaksi detikgo.com, Selasa, 22/11/2022.

Kepada redaksi, Sekertaris DPC Gerindra Kab Minahasa mengatakan, bahwa target DPC Gerindra Kab Minahasa memenangkan Pemilu Legislatif 2024, dan sudah sewajarnya Partai Gerindra Menang di Kab Minahasa dalam Pemilu Pilpres dan Pilcaleg 2024 yang akan datang, ujar Wanita Cantik asal Langowan.

“Sesuai arahan ketua DPC Gerindra Kab Minahasa Perly Pande-Iroot, Gerindra adalah Kebanggaan Orang Minahasa, Karena Ketua Umum Kita Bapak Prabowo Subianto berdarah Minahasa, jadi, wajar kita harus bekerja maksimal dalam memenangkan Pilpres dan Pilcaleg di Pemilu 2024”, Kata Nova Senduk.

Dalam acara pelantikan 11 Pengurus Ranting di Kec Tondano Timur, Ketua DPC Gerindra Kab Minahasa Perly Pande-Iroot SPd lewat ketua bid OKK Melky Tambariki, mengajak semua kader Gerindra, untuk terus melakukan konsolidasi sampai terbentuk anak ranting, dan itu juga bagian strategi kita merebut kemenangan mutlak di Kab Minahasa, dalam Pemilu 2024 nanti, Kata Tokoh Pemuda Minahasa.

Acara pelantikan Pengurus ranting di 11 Kelurahan se Kec Tondano Timur, Sekertaris DPC Gerindra Kab Minahasa Nova Senduk juga didampingi Bendahara DPC Sissy Oroh, Wakil Ketua Bid OKK Melky Tambariki, Wakil Ketua Bid IT Fernando Pangerapan, Kordinator Wilayah Tondano Ines Rompas, Michael Pinangkaan, Paula Makalew, dan Wakil Sekertaris DPC Tirsa Manopo, Pdt Joudy Kotambunan dan Reagen Mamahit. Juga hadir Ketua PAC Tondano Timur Steve Sumarauw dan Sekertaris PAC Tondano Timur.(Redaksi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *