Silahturahmi Idul Adha Conny Rumondor Di Kotamobagu, Disambut Ketua DPC Gerindra Kotamobagu

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU (detikgo.com)- Sehabis pelantikan Dua Pimpinan PAC dan Pengurus Ranting serta Anak Ranting di DPC Gerindra Kab Minahasa Selatan, Ketua DPD Partai Gerindra Ir Conny Lolyta Rumondor MS dan jajaran langsung menuju Kotamobagu untuk bersilahturahmi dengan jajaran pengurus DPC Gerindra Kotamobagu pekan berjalan, 10/7 2022.

Setelah tiba di Kotamobagu, Ketua DPD CR8 disambut Ketua DPC Gerindra Kotamobagu Bob Paputungan dan jajaran di rumah kediaman.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD GERINDRA Sulut Ir Conny Lolyta Rumondor MS dan jajaran DPD dijamu Ketua DPC GERINDRA Kotamobagu (Doc Foto Redaksi)

Dalam silahturahmi Idul Adha kemarin dikotamobagu, Conny L Rumondor memberikan semangat bagi kader-kader partai GERINDRA yang ada di kotamobagu, termasuk di Bolmong Raya untuk terus bekerja maksimal dalam mengawal kemenangan partai Gerindra Se Sulut.

Suasana Kebersamaan Silahturahmi Idul Adha DPD GERINDRA Sulut dan Beberapa DPC GERINDRA di rumah Ketua DPC Kotamobagu. (Doc Foto Redaksi)

Sementara itu, Ketua DPC GERINDRA Kotamobagu Bob Paputungan memberikan apresiasi atas kedatangan  Ketua DPD GERINDRA Sulut Ibu Ir Conny Lolyta Rumondor MS, Beliau seorang pemimpin yang luar biasa, dan seperti tak pernah kenal lelah,  ibu Ketua DPD rajin melakukan konsolidasi, turun lapangan, bertemu dengan kader-kader di Bolmong Raya khususnya di Kotamobagu, Ujar Paputungan, Ujarnya saat menghubungi redaksi, Rabu, 13 juli 2022.

Ketua DPC Kotamobagu menerima Kunjungan Silahturahmi Idul Adha Ketua DPD GERINDRA Sulut Ir Conny Lolyta Rumondor MS dan Jajaran. (Doc Foto :Redaksi)

Kedatangan Ketua DPD GERINDRA Sulut yang biasa disapa CR8 di Kotamobagu, dalam rangka silahturahmi Idul Adha sekaligus konsolidasi.  Kali ini ikut serta rombongan jajaran DPD Sulut, DPC GERINDRA Kab Minahasa dan DPC GERINDRA kab Minahasa Selatan.

Adapun jajaran yang hadir Dalam silahturahmi Idul Adha kemarin di Kotamobagu ada Wakil Ketua Bid OKK Edwin Rumimpunu,  Wakil Ketua Bid Bappilu Andre Umboh,  Wakil Sekertaris DPD Michael G Pande-Iroot, Ketua DPC Kab Minahasa Perly S Pandeiroot SPd, didampingi Wakil Ketua Bid OKK Melky Tambariki, Wakil Ketua Bid IT Fernando Pangerapan, Sekertaris DPC Kab Minsel Syeni Sondakh serta Sekertaris DPC GERINDRA Kab Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Tri Paputungan.(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *