HUT Ke-15 Partai Hanura, DPP Partai Hanura Menggelar Hajatan Lewat Zoom Meeting Libatkan Seluruh Pimpinan Dan Pengurus DPD – DPC Se Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA (detikgo.com)- Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) ke-15,  pada  Hari besok, Selasa 21 Desember 2021 secara zoom meting, pukul pukul 14.00 WIB sampai selesai. Demikian disampaikan Sekertaris Jenderal DPP Partai HANURA Kodrat Shah, kepada media kemarin,  Minggu (19/12).

Lebih lanjut dikatakan Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah, bahwa pada pelaksanaan HUT Partai HANURA kali ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai HANURA telah memberitahukan kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai HANURA Provinsi dan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, untuk hadir pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) yang ke-15 melalui aplikasi zoom meeting tersebut, dengan agenda Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) ke-15 di masing-masing kantor Sekretariat DPD Dan DPC Partai HANURA di seluruh Indonesia memakai seragam HANURA.

Bacaan Lainnya

“Aplikasi zoom meeting 88961515150 dengan zoom password HUT HANURA. Sedangkan registrasi zoom meeting sudah bisa dimulai pukul 12.30 WIB. Setiang DPD dan DPC Partai HANURA wajin login akun zoom meetinmg menggunakan akun Gmail dengan masing-masing identitas Provinsi dan Kabupaten/Kota. Contoh: dpd.hanuradkijakarta@gmail.com / dpc.hanurajakartapusat@gmail.com. Demikian disampaikan untuk dapat hadir pada tepat waktu,” ujar Kodrat Shah.

Sementara itu dari Medan,  Ketua Panita HUT ke-15 Partai HANURA Provinsi Sumatera Utara Rusdi Lubis didampingi Fityan Hamdi, akan menggelar bakti sosial kepada masyarakat, kaum duafa dan panti asuhan. Langkah ini dilakukan sesuai dengan instruksi dari DPP Partai HANURA Pusat dalam rangkaian ulang tahun Partai HANURA.

“Kami seluruh jajaran Partai HANURA Sumatera Utara juga mendokan Ketua Umum Partai Hanura DR H Oesman Sapta agar selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. Begitu pula Kodrat Shah yang telah ditunjuk sebagai Sektetaris Jenderal DPP Partai Hanura, kami ucapkan selamat dan sukses, serta amanah, dalam mengerakkan Partai HANURA,” pungkas Rusdi Lubis.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *