Djafar Badjeber Caleg DPR RI Partai Hanura Dapil III Jakarta Semakin Dicintai Rakyat

  • Whatsapp

JAKARTA (detikgo.com)- Pertarungan meraih kursi Anggota DPR RI ke senayan dari Dapil III DKI Jakarta Semakin memanas, Intensitas Para Caleg Baik Caleg Provinsi, termasuk Caleg DPR RI dapil III Jakarta untuk bertemu Masyarakat pemilih terus dilakukan.

Politisi Nasional yang juga Wakil Ketua Umum Bid Idiologi dan Politik DPP Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura), H Djafar Badjeber MS,i yang dikenal Warga Jakarta sangat merakyat, juga terus menyapa warga DKI Dapil III Jakarta.

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung- tanggung politisi Hanura yang dikenal murah senyum, familiar dan berani bersuara untuk kepentingan Rakyat, Djafar Badjeber pun turun menyapa Warga langsung, bukan hanya di Tempat tertentu,  juga masuk ke perumahan Warga, berdiskusi dengan Warga Masyarakat yang ada di Lorong perumahan.

Caleg DPR RI Dapil III DKI Jakarta Dari Partai Hanura H Djafar Badjeber MS,i Foto bersama para pendukung saat Kunjungan sosialisasi menyapa warga. (Doc Foto Redaksi)

Saat di wawancarai redaksi detikgo.com, Mantan Pimpinan DPRD DKI Jakarta H Djafar Badjeber MSi mengatakan, Wakil rakyat harus berani bertemu dengan warga, Berdiskusi langsung dan mendengarkan aspirasi Warga jika ingin dipercaya jadi wakil rakyat, Ujar Pria berdarah Sulut Gorontalo ini, Jumat, (05/01/2024).

“Menjadi Wakil Rakyat itu Amanah, tentu kita harus bertanggung jawab dan memiliki Hati Nurani kepada Masyarakat, jika nanti diberikan kepercayaan sebagai Wakil Rakyat di DPR RI “, Kata Badjeber.

Caleg DPR RI Dapil III DKI Jakarta Dari Partai Hanura H Djafar Badjeber MS,i saat berkunjung disambut antusias warga di Lorong perumahan.(Doc foto Redaksi)

Bagi Warga Jakarta, terlebih khusus Warga Dapil III DKI Jakarta, H Djafar Badjeber sangat populer dan dicintai warga, hal tersebut terlihat saat kunjungan sosialisasi sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil III DKI Jakarta dari Partai Hanura. Warga dan para Tokoh setempat, turun menyapa Politisi Gaek Hanura yang dikenal sangat konsisten berjuang untuk kepentingan warga DKI Jakarta.

Prestasi dan pengalaman Politik Seorang H Djafar Badjeber MSi, pernah menjadi Ketua Partai PPP DKI Jakarta, 10 Tahun mengabdi menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta, pernah menjadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, dan terakhir pernah menjadi Anggota MPR RI, dan juga menjadi Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta.(Michael P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *