Breaking News : 3 Relawan Perly Pandeiroot (REPRO) Untuk Bupati Minahasa 2024-2029 Terbentuk 25 Kecamatan Se Kab Minahasa

  • Whatsapp

MINAHASA (detikgo.com)- konstalasi Politik di Kab Minahasa jelang Pilkada serentak yang akan di gelar 27 november 2024 mulai memanas. Para kandidat Bakal Calon mulai memperkenalkan diri di berbagai tempat termasuk beberapa ucapan di baleho mulai terpajang di beberapa tempat.

Sementara itu arus dukungan untuk Ketua DPC Gerindra Kab Minahasa Perly George Steven Pande-Iroot SPd di singkat PGSP maju menjadi Bupati Minahasa datang dari gerakan pembaharuan dari para pemikir intelektual dari berbagai Lintas Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Wanita, Para Aktifis, Mahasiswa dan para anak muda se kab Minahasa yang di pelopori Alfa Sumengge dan Paramitha Wulan CS mulai bergerak, dan alhasil kesepakatan membentuk Relawan Perly Pandeiroot dsingkat REPRO untuk dukungan Kepada Perly George Steven Pande-Iroot SPd (PGSP) maju Bupati Minahasa periode 2024-2029. Selasa 2 April 2024.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Relawan Perly Pandeiroot (REPRO) Kab Minahasa, bahwa gagasan ini didasari  dengan melihat figur Calon Bupati yang tepat yang memiliki Visi dan Misi untuk memajukan Minahasa yang selama ini cukup tertinggal jauh dibandingkan dengan daerah Pemekaran dari Kab Minahasa lainnya, dan Kami terpanggil untuk mendeklarasikan Perly Pandeiroot sebagai Calon Bupati Minahasa tahun 2024-2029, Ujat Alfa Sumengge.

Sementara itu, Paramitha Wulan sebagai Sekertaris Relawan Perly Pande-Iroot (Repro) Maju Bupati Minahasa menjelaskan bahwa Relawan ini dibentuk dengan  Tiga (3) Unsur Komponen Relawan Perly Pandeiroot dengan Nama Repro ( Relawan Perly Pandeiroot) dimana Repro Itu berbagai Tokoh yang masuk untuk mendukung Perly Pandeiroot Maju Bupati Minahasa.

Lain lagi Repro Wulan itu sesuai namanya Minahasa Wulan atau Perempuan khusus yang masuk dari para perempuan atau wanita biasa di sebut juga keke Minahasa sebagai pendukung PGSP Maju Bupati ke semuanya Perempuan, dan Repro Muda itu perekrutan pendukung PGSP  di ambil untuk kalangan Anak Muda khususnya kaum milenial, Tutur Wanita Cantik asal Tondano.

Deklarasi Relawan Perly Pandeiroot Maju Bupati Minahasa saat ini dari Relawan REPRO masih fokus memperkenalkan Figur PGSP di berbagai Medsos, dan kami juga turun terus dor to dor ke masyarakat yang berada di 25 Kecamatan, Ujar Sumengge.

Kerinduan kami, ke depan Kab Minahasa di Pimpin Figur Muda bukan hanya cerdas tapi mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Masyarakat Minahasa yang selama ini merindukan figur yang paham kemajuan Minahasa ke depan, dan itu ada Pada Ketua TKD Prabowo-Gibran Kab Minahasa Perly Pandeiroot, Kata Wulan Paramitha.

Paramitha Wulan pun mengatakan, bahwa Pembentukan Relawan Perly Pandeiroot (REPRO) untuk Bupati Minahasa membentuk kordinator di 25  kecamatan, sampai juga membentuk pengurus REPRO, REPRO Wulan dan REPRO Muda sampai ke Desa dan kelurahan yang ada di Kab Minahasa,Katanya.

Ketua Penasehat Relawan Perly Pandeiroot (REPRO) Kab Minahasa Michael B Lalujan SH yang juga sebagai Pengacara untuk Bupati Minahasa sendiri mengatakan bahwa melihat  REPRO dibentuk dari berbagai Lapisan kalangan Profesional yang memiliki semangat kerinduan untuk kemajuan Kab Minahasa Ke depan, dan Harapan Masyarakat Kab Minahasa Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto Presiden Terpilih dalam Pilpres 14 Feb 2024 Kemarin, dan Jajaran DPP bisa Memberikan dukungan penuh kepada Ketua DPC Gerindra Kab Minahasa untuk Maju Bupati Minahasa 2024-2029, dan ini Momentum Partai Gerindra mengusung Perly Pandeiroot Figur Muda Potensial yang sukses menghantarkan Partai Gerindra Meraih 8 Kursi sepanjang Sejarah Politik di Kab Minahasa dan sukses memenangkan Paslon no urut 2 Prabowo-Gibran bersama Partai Koalisi dan Relawan Serta sayap Partai Gerindra se Kab Minahasa. dan Figur PGSP lah  yang di inginkan Masyarakat, Tutupnya.(Redaksi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *