Bupati Kumendong Pimpin Rapat Dinas, Bahas Realisasi Anggaran, Jabatan, THL Hingga Kesejahteraan ASN

  • Whatsapp

TONDANO (detikgo.com) – Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong memimpin rapat kedinasan Pemerintah Kabupaten Minahasa digelar Kamis (04/24) pagi di ruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Pada agenda tersebut, hadir Sekretaris Daerah, Dr Lynda Watania, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan serta 25 Camat se-kabupaten Minahasa.
Pada kesempatan ini, Bupati Kumendong mengupas realisasi serapan anggaran setiap perangkat daerah hingga pemerintah kecamatan yang memiliki realisasi rendah.

Bacaan Lainnya

Apel Perdana Jajaran Pemkab Minahasa Di Pimpin Pjbt Bupati Minahasa Dr Jemmy Stany Kumendong Msi ( Doc Foto Humas)

Selain itu Bupati Kumendong langsung mempertanyakan perangkat daerah yang belum mengeluarkan SK bendahara. “Jika ada kepala perangkat daerah yang belum melaksanakan dianggap menghambat dan tidak memperhatikan kesejahteraan bawahannya. Akan ditinjau kinerjanya,” tegas Bupati Kumendong.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kumendong juga memperhatikan keberadaan kekosongan-kekosongan di berbagai perangkat daerah. “Nantinya para kepala perangkat daerah memasukkan pertimbangan terhadap kinerja jajarannya untuk diusulkan dan dikaji keberadaannya,” ujar Bupati Kumendong.

Pjb Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong MSi Saat memimpin Rapat Perdana Jajaran Pemkab Minahasa.(Doc Foto Humas)

Selanjutnya Bupati Kumendong juga menegaskan kesiapan Pemkab Minahasa untuk mensukseskan Pemilu pada tanggal 14 Februari mendatang. Sampaikan kepada keluarga untuk hadir menggunakan hak pilih dalam pesta demokrasi ini.

Bupati Kumendong juga menyampaikan keberadaan THL tidak bisa ditambah. “Jadi bukan kewenangan Dinas untuk melakukan rekrut THL. Hal ini juga untuk menjaga pembayaran kepada THL agar tertib administrasi,” tukas Bupati Kumendong seraya menyorot keberadaan tenaga teknis yang ada di perangkat daerah terkait usia dan upgrade pendidikan serta pemanfaatan keahliannya.(Humas/MGP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *