Bersama TNI,Polres Minahasa Siap Amankan Pelaksanaan Paskah

  • Whatsapp

MINAHASA(detikgo.com)-Dalam rangka Jumat Agung dan Perayaan Paskah oleh umat Kristiani, Polres Minahasa melaksanakan Rencana Pengamanan (Rempam) pada pelaksanaan Ibadah Jumat Agung, dan Perayaan Paskah di Wilayah Hukum Polres Minahasa.

Seperti yang disampaikan Oleh Kapolres Minahasa, AKBP Henzly Moningkey SIK MSi, pada Rabu 31 Maret 2021, bahwa Pihak Polres akan bekerjasama dangan pihak Kodim dan Satpol PP dalam pengamanan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK,MSi Bersama Jajaran Polres Minahasa Berkoordinasi (foto istimewa)

Kapolres menambahkan, terkait adanya Bom Bunuh diri di Makasar, Kapolres mengimbau agar masyarakat untuk tenang karena TNI Polri Menjamin keamanan kegiatan masyarakat yang ada di Minahasa.,” ujarnya

Bertempat di halaman mako polres minahasa jalan manguni kelurahan wewelen kecamatan tondano utara kabupaten minahasa kapolres AKBP Henzly Moningkey SIK.MSi meminta kepada semua anggotanya agar senantiasa waspada terhadap situasi dan kondisi serta selalu berkoordinasi dengan instansi lainya dalam menjalankan tugas dilapangan

Selain aparat kepolisian ,TNI  dan Satpol PP juga organisasi masyarakat  panji Yoshua di daerah kabupaten mimahasa akan terjun langsung bersinergi dengan aparat hukum dalam pengamanan nanti. (Syaifudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *