Pj Bupati Minahasa Dan Jajaran Safari Ramadhan Di Mesjid Nurul Huda Kec Kawangkoan

  • Whatsapp

MINAHASA (detikgo.com)-  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Sendangan Tengah, Kecamatan Kawangkoan, Selasa (26/3/24).

Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial bagi kaum duafa ini, dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong MSi bersama jajaran Pemkab Minahasa.

Bacaan Lainnya

Bupati Kumendong mengatakan, di bulan yang penuh berkah dan rahmat serta anugerah Tuhan yang Maha Kuasa, dimana seluruh umat muslim melaksanakan ibadah puasa.

“Terima kasih juga kepada kaum muslimin dan muslimat di Kecamatan Kawangkoan yang telah mendukung jalannya program pemerintah Kabupaten Minahasa,” katanya.

Lebih lanjut Kumendong mengatakan, di momen ini, Pemkab Minahasa juga telah berbagi kasih berupa sembako kepada para kaum duafa.

“Kiranya bantuan sosial ini bisa bermanfaat di bulan suci Ramadhan ini. Dan kepada umat muslim kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah,” ujar Kumendong.

Kegiatan ini dihadiri jajaran Pemkab Minahasa, pengurus MUI dan IPHI Minahasa, Tripika Kecamatan Kawangkoan, dan tokoh agama muslim setempat. (*/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *