Pengurus, Kader Dan Simpatisan, Menyemarakkan Hut Ke-58 Partai Golkar

  • Whatsapp

SANGIHE (detikgo.com)- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 58 Partai Golkar, DPD II Partai Golkar Kabupaten Sangihe, kader dan simpatisan serta masyarakat umum melakukan jalan sehat “Yellow Day”. Pekan kemarin, Sabtu, (15/10/2022).

Di awali oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sangihe melepas peserta jalan sehat dari gedung sekretariat Partai Golkar Kabupaten Kep. Sangihe di Tahuna. Kegiatan gerak jalan sehat Yellow Day merupakan kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia untuk menyemarakan HUT Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan seperti ini sebenarnya serentak diseluruh Indonesia hanya saja pertimbangan religius, maka kegiatan jalan sehat ini dilakukan lebih awal dari tanggal (16/10/2022). Kegiatan jalan sehat Yellow Day ini diikuti kurang lebih 1.000 (seribu),- peserta terdiri dari Pengurus, Simpatisan, Kader, dan masyarakat umum, “ungkap Jusak Ruitan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sangihe.

Ia juga mengatakan bahwa, “Selain jalan sehat, dalam menyemarakan HUT Partai Golkar ini, DPD II Kabupaten Sangihe memberikan 350 hadiah doorprize bagi peserta jalan sehat Yellow Day kali ini, dan kami pengurus DPD 2 Kabupaten Sangihe, mengucapkan terima kasih kepada 1000 orang peserta jalan sehat yang yang berpartisipasi dalam kegiatan Yellow Day Partai Golkar kali ini. “tutur Jusak.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kep. Sangihe Jabes Ezar Gaghana, turut ambil bagian mengikuti jalan sehat tersebut, melalui rute jalan Tapuang, jalan Boulevard Tidore, Pusat Kota Tahuna, Sawang Tahuna dan finish di Sekretariat Partai Golkar. Selama dalam perjalanannya terlihat Jabes banyak menyapa peserta jalan sehat, dan masyarakat yang dilaluinya dengan senyum khasnya.

“Dalam menyemarakan HUT Partai Golkar yang ke 58 tahun, kegiatan ini dilaksanakan oleh pengurus Partai Golkar diseluruh Indonesia. Kegiatan tujuannya untuk menjaga kebersamaan pengurus, kader, dan simpatisan bersama masyarakat. Dan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sangihe, saya mengucapkan terima kasih kepada peserta Gerak Jalan Sehat Yellow Day, dan selamat kepada pemenang hadiah doorprize, kiranya kita dapat memupuk kebersamaan dan interaksi masyarakat dengan Partai Golkar, “tutur Gaghana. (BENSA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *