Conny Rumondor Ajak Kader Gerindra Minsel Bantu Warga Terkena Musibah Longsor

  • Whatsapp

MANADO (detikgo.com) – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Utara Ir Conny Lolyta Rumondor MS di sela- sela sehabis Rapat Kordinasi Pimpinan DPD Dan DPC- DPC Partai Gerindra Se Sulut, saat mengetahui Bencana Longsor yang terjadi di Kab Minahasa Selatan langsung berempati dan menugaskan Kader Gerindra Kab Minsel untuk segera membantu warga terdampak Bencana Longsor, Rabu 15/06.

Saat ditemui di kantor Sekertariat DPD Partai Gerindra Prov Sulut, Ketua DPD Conny Rumondor yang biasa di sapa CR8 mengatakan,  Partai Gerindra Sulut sangat berempati terhadap kejadian yang terjadi di minsel, dimana ada beberapa rumah warga hancur lebur akibat longsor di tepian boulevard minsel.

Bacaan Lainnya

Saya telah menyampaikan serta menghimbau kepada pengurus DPC Gerindra Kab Minsel, untuk segera terlibat membantu warga yang terdampak akibat bencana longsor, yang lagi ramai di infokan lewat kiriman vidio berantai di grub grub whatshaap.

Semoga Para warga yang terkena musibah, diberikan kekuatan dan kemampuan dalam menghadapi bencana tersebut,  Ujar Conny Rumondor Wanita yang tak kenal lelah berjuang untuk partai Gerindra Sulut.(Redaksi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *